Hungry Shark Evolution

Game resmi untuk Shark Week – Selamat datang di Evolusi Hiu Lapar, game bertahan hidup hiu dengan banyak aksi di lautan, dan bahkan lebih banyak ikan! Apakah kamu siap menjadi predator dalam permainan seluler offline gratis ini? Jelajahi dunia bawah laut hiu dan berevolusi! 🦈🦈🦈🦈

Kendalikan Hiu Lapar dengan rahang yang kuat dan bertahan selama mungkin dengan memakan apa saja dan semua orang yang menghalangimu! Selami dunia bawah laut tempat Anda akan bertemu hiu yang digabungkan dengan T-Rex. Jelajahi lingkungan yang sangat luas dan evolusikan hiu seperti Great White dan Megalodon! Beri makan dan serang dengan monster lautmu!

Jadilah pemakan! Bagaimana cara kerjanya? Berevolusi hingga kamu menjadi predator terhebat di lautan. Ini semua tentang memberi makan hiu Anda: Makan semua jenis ikan, paus, burung, dan lainnya, di salah satu permainan offline paling hiu yang tersedia secara gratis! Manfaatkan evolusi, dimulai dengan dinosaurus, dan dikenal sebagai pemakan manusia yang gila makan di game simulator hiu ini!

Seekor bayi hiu akan membantumu bertahan hidup! Berevolusi untuk melepaskan semua kekuatannya dan menggabungkan berbagai jenis hiu menjadi satu! Permainan dimulai! Dunia terbuka yang penuh dengan ikan tidak akan terlalu sepi dengan seorang teman di sisimu. Dan jangan lupa makan! Omong-omong, kamu juga bisa bermain secara offline.

Bermain game seluler sangat menyenangkan, tetapi menjadi hiu adalah pekerjaan yang sulit. Ini semua tentang bertahan hidup. Kamu adalah predator, tetapi kamu memerlukan dorongan dari evolusi untuk membantumu menyelam ke dasar lautan. Hati-hati! Kamu mungkin pemakan manusia, tetapi tidak semua ikan di bawah sana: Meg mungkin berkeliaran.

Perjalananmu bisa membuatmu lapar, tetapi kamu akan menemukan cukup banyak orang di kapal yang tenggelam untuk berevolusi. Kamu adalah pemakan manusia! Gigit – jangan diam. Siapa yang tahu apa yang akan kamu temukan di laut! Peningkatan evolusi? Bayi hiu baru? Seekor naga air? Pulau nelayan? Jelajahi hewan bawah laut, berkonsentrasilah untuk memberi makan hiumu, dan nikmati keindahan game non-Wi-Fi! Cobalah permainan hiu ini dan bergabunglah dengan legenda evolusi.

Apakah kamu suka game offline gratis, game tanpa Wi-Fi, dan serangan hiu? Jelajahi perairan dengan menyelam bersama hiu lapar. Tidak masalah jika kamu offline saat bermain. Mainkan tanpa Wi-Fi di game simulator hiu ini!

Dalam petualangan simulator evolusi hiu ini:
• Lebih dari selusin ikan unik, hiu, bayi hiu, dan makhluk lain untuk berevolusi.
• Temukan dan melahap hewan liar dari dalam bersama hiumu.
• Rekrut Bayi Hiu dan tumbuhkan mereka untuk meningkatkan kekuatan predatormu.
• Lengkapi dirimu dengan aksesori keren seperti Laser, Jetpack, dan Top Hats!
• Dunia terbuka menawarkan banyak objek bonus: online atau offline!
• Beri makan hiumu di game simulator ini tanpa Wi-Fi.
• Aktifkan Demam Emas untuk bertahan lebih lama dan mencetak lebih banyak poin.
• Dunia terbuka menawarkan event reguler dalam game: Puaskan rasa laparmu dan menangkan hadiah terbatas!
• Serang dan makan dengan kontrol sentuh atau miring yang intuitif.
• Mainkan secara offline di mana pun kamu berada – tidak perlu koneksi Wi-Fi!
• Menjadi pemakan manusia yang pemarah dan berevolusi untuk melepaskan kekuatanmu.

Banyak petualangan menantimu: bertahan hidup di lautan, menjelajahi dunia bawah laut, memancing, dan banyak lagi. Ini adalah permainan offline: Mainkan tanpa perlu terhubung ke Internet!

Game ini berisi Pembelian Dalam Aplikasi yang memungkinkan Anda membeli mata uang Permata dan Koin yang dapat digunakan untuk peningkatan. Kamu juga bisa mendapatkan mata uang Permata dan Koin dalam game tanpa memerlukan pembelian atau dengan menonton iklan video dari layar Harta Karun. Iklan dinonaktifkan jika Anda melakukan pembelian dan dapat dimainkan tanpa Wi-Fi. Ini juga merupakan permainan offline.

Sukai di Facebook: https://hungryshark.co/FacebookPage
Ikuti di Twitter: @Hungry_Shark
Berlangganan di YouTube: https://hungryshark.co/HungryYouTube
Bergabunglah dengan kami di Instagram: @hungryshark
Butuh dukungan? Punya masukan untuk kami? Hubungi kami di sini: https://ubisoft-mobile.helpshift.com/

Rating

4.5

( 7542990 Votes )
Please Rate!
Hungry Shark Evolution

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *